Aksi Sosial Telkom, Tingkatkan Kenyamanan Fasilitas Umum melalui Program Revitalisasi
- Senior General Manager Social Responsibility Telkom Hery Susanto pada kesempatan tertentu.
Jakarta, RADARIKN -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan digital telekomunikasi terdepan di Indonesia, turut mendukung tersedianya fasilitas sarana umum khususnya rumah ibadah, melalui program revitalisasi.
Kegiatan revitalisasi ini merupakan bentuk kepedulian Telkom dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan sarana umum di dalam negeri secara merata.
Revitalisasi ini mencakup perbaikan fisik bangunan termasuk tempat wudhu dan toilet di kawasan rumah ibadah. Harapannya, masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman dan aman, sekaligus mendukung kegiatan keagamaan di lingkungan rumah ibadah.
Kegiatan ini juga sejalan dengan komitmen Telkom dalam pencapaian target Sustainable Development Goals (SDGs), terutama poin 9 yang berfokus pembangunan industri, inovasi, dan infrastruktur.
Sepanjang tahun 2024, Telkom telah sukses merevitalisasi empat lokasi rumah ibadah. Di antaranya, Mushola SMP Muhammadiyah Srumbung, Kab. Magelang, Masjid Al Ikhlas SMK PGRI 01 Sukorejo, Kab. Kendal, dan Masjid AA Wahab SMA Negeri 1 Kabila, Kab. Bone Bolango, serta Masjid Pondok Pesantren Nurul Huda, Kab. Bandung.
Senior General Manager Social Responsibility Telkom Hery Susanto menyatakan, “Kegiatan revitalisasi rumah ibadah merupakan bentuk komitmen Telkom untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat umum. Di mana hal ini sejalan dengan prinsip ESG khususnya pada aspek sosial, salah satunya dengan pembaruan fasilitas umum untuk kenyamanan dan kepentingan bersama. Telkom berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat secara berkelanjutan.”
Dukungan Telkom dalam merevitalisasi fasilitas umum merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom untuk terlibat secara langsung dan memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat luas.
#ElevatingYourFuture
Leave a Comment