DMI DKI, Pemprov DKI dan Permata MHT Gelar Vaksinasi Keliling 6 Wilayah Jakarta

radarikn.id
  • Ketua umum DMI DKI Jakarta, KH Ma'mun Al Ayyubi dalam kesempatan mengunjungi lokasi vaksinasi keliling yang berada di wilayah Jakarta Utara itu berharap agar semakin banyak masyarakat dan warga yang bisa melakukan vaksinasi secara lebih dekat jaraknya karena lokasinya berada di halaman Masjid yang memang berada di tengah-tengah pemukiman warga.
  • Minggu, 15 Agustus 2021 - 12:51 WIB | Hadi Siswo

Jakarta, GPSIndonesia --  Gebrakan terbaru dibuat oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta yang menggandeng Pemprov DKI dan beberapa lembaga lainnya untuk mengadakan kegiatan Vaksinasi Keliling di 6 Wilayah yang ada di Jakarta dengan berbasis Masjid-masjid sebagai tempat lokasi kegiatan vaksinasi kelilingnya.

Acara yang dilakukan selama 2 hari itu sejak tanggal 14-15 Agustus 2021 itu menjadikan Masjid-masjid yang ada di 6 Wilayah Administrasi di Jakarta sebagai tempat kegiatan vaksinasi untuk warga yang ada di Jakarta. Hal itu seperti yang terlihat di Masjid Al Mukarromah, Lagoa Jakarta Utara pada hari Ahad, (15/8/2021)

Ketua umum DMI DKI Jakarta, KH Ma'mun Al Ayyubi dalam kesempatan mengunjungi lokasi vaksinasi keliling yang berada di wilayah Jakarta Utara itu berharap agar semakin banyak masyarakat dan warga yang bisa melakukan vaksinasi secara lebih dekat jaraknya karena lokasinya berada di halaman Masjid yang memang berada di tengah-tengah pemukiman warga.

"Dari pihak DMI DKI berharap agar banyak umat yang bisa mengakses dan mendapatkan vaksinasi dengan adanya vaksinasi keliling ini. Sehingga mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi keliling ini kita bisa segera terlepas dari Pandemi dan bisa kembali pulih suasananya seperti sebelumnya," tutur KH Ma'mun Al Ayyubi pada media.

Selain DMI DKI bekerjasama dengan Pemrov DKI acara vaksinasi keliling itu juga turut disupport oleh organisasi kemasyarakatan Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) yang diketuai oleh H Marullah Matali LC MAg yang juga menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta.

Leave a Comment