Balai Pemdes Lampung Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan dan SOTK Perangkat Desa

radarikn.id
  • Balai Besar Pemerintahan Desa (Pemdes) di Lampung Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintahan Desa terpilih diawal masa jabatan angkatan 1 dan 2 Tahun Anggaran 2022, 13-15 Juni 2022.
  • Selasa, 14 Juni 2022 - 21:03 WIB | Gaoza

Lampung, GPSIndonesia -- Balai Besar Pemerintahan Desa (Pemdes) di Lampung Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)
menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintahan Desa terpilih diawal masa jabatan angkatan 1 dan 2 Tahun Anggaran 2022, 13-15 Juni 2022.

Kepala Balai Pemdes Lampung Irsan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di desa khususnya perangkat desa.

Dalam pelatihan ini peserta terdiri dari unsur Sekretaris Desa, Kaur, dan Kasi desa yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Bengkulu, Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, dan Lampung.

Irsan berharap melalui pelatihan ini peserta dapat mengimplementasikan materi secara baik.

“Kegiatan pelatihan ini diharapkan ke depannya peserta dapat mengimplementasikan materi yang didapatkan sehingga pemerintahan di desa dapat berjalan lebih baik,” ucap Irsan.

Balai Pemdes di Lampung senantiasa melaksanakan pelatihan kepada perangkat desa setiap tahunnya untuk wilayah se-Sumatera.

Leave a Comment