Wakapolda Jambi: Jadikan Semangat Kemerdekaan Untuk Memberikan yang Terbaik bagi Masyarakat dan Negara

radarikn.id
  • Polda Jambi peringati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar upacara bendera di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kamis (17/8/23) pagi.
  • Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:05 WIB | Azkayra

Jambi, RADARIKN -- Polda Jambi peringati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar upacara bendera di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kamis (17/8/23) pagi.

Upacara yang dipimpin oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H ini diikuti Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H, Pejabat Utama dan personel gabungan Polda Jambi.

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H, dalam arahanya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.

"Kita bisa bayangkan dulu saat masa penjajahan, kita mengibarkan bendera saja taruhannya nyawa," terang Wakapolda Jambi.

Wakapolda juga berpesan kepada seluruh personel agar selalu menanamkan dan memelihara semangat kejuangan yang telah diwariskan oleh para pahlawan.

"Jadikan semangat kemerdekaan ini untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara untuk Indonesia Maju" tandasnya.

Leave a Comment