Peserta Didik Sespimma Polri 71 Gelar Bhakti Masyarakat di Alun-alun Lembang

radarikn.id
  • Peserta Didik (Serdik) Sespimma Polri Angkatan ke-71, menggelar bhakti masyarakat di Masjid Agung dan Alun-Alun kota Lembang. Rabu (29/05/24).
  • Rabu, 29 Mei 2024 - 18:55 WIB | Puji Harpa

Lembang, RADARIKN -- Peserta Didik (Serdik) Sespimma Polri Angkatan ke-71, menggelar bhakti masyarakat di Masjid Agung dan Alun-Alun kota Lembang. Rabu (29/05/24).

Pada kesempatan tersebut, Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 bersama-sama melakukan manajemen kebersihan pada area Masjid agar tetap bersih dan nyaman untuk digunakan masyarakat dan juga Alun-alun kota Lembang dan sekitarnya.  

Salah satu Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71, Immanuel Simamora, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud peduli Serdik Sespimma Angkatan ke-71 kepada masyarakat kota Lembang. 

"Semoga alun-alun ini menjadi bersih dan bermanfaat bagi warga kota Lembang" ungkapnya.

Selain itu, Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 menyerahkan berbagai alat kebersihan kepada Pengurus dan Petugas  Kebersihan Alun-alun Lembang. 

Sementara itu, Serdik Ida Lismawati, S.H. mengatakan, selain Masjid, kami juga melaksanakan manajeman kebersihan disekitar alun-alun kota Lembang. Yang mana kota Lembang merupakan kota wisata.

"Kami Serdik Sespimma Polri bertanggung jawab menjaga kebersihan kota Lembang, kegiatan ini juga sebagai literasi kepemimpinan dan Bhakti Masyarakat persembahan Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke 71 T.A. 2024" tandasnya.

Leave a Comment