FIFGROUP Gandeng UMKM Malang Berdayakan Usaha Kecil Lewat Permodalan dan Edukasi

radarikn.id
  • Andwa Galang Anggoro
  • Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:16 WIB | Viozzy

Malang, RADARIKN -- FIFGROUP, perusahaan pembiayaan terdepan di Indonesia, berkolaborasi dengan UMKM di Kabupaten Malang untuk memberdayakan usaha kecil melalui akses permodalan dan edukasi.

Kolaborasi ini digagas oleh Andwa Galang Anggoro setelah melakukan training di Head Office Jakarta dengan persetujuan Manajemen Marketing, Ruth Patricia Pasaribu.

Acara ini bertemakan "Srawung Sareng Finatra" yang artinya berkumpul bareng dengan Finatra.

Acara yang diselenggarakan di Petik Madu Lawang, Sabtu (06/07/2024) agar hubungan antara UMKM dan FIFGROUP melalui Finatra bisa memiliki hubungan baik dan berkolaboarsi di masa mendatang.

“UMKM merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia, dan kami di FIFGROUP ingin memiliki hubungan baik agar bisa berkolaboradi diakan datang,” ujar Andwa Galang Anggoro penggagas kolaborasi ini.
 
Perlu diketahui "Srawung Sareng Finatra" ini dihadiri oleh 80 lebih anggota UMKM yang tersebar di Kabupaten Malang.

Dari kegiatan ini Galang selalu penggagas juga berharap agar kegiatan ini terus berkelanjutan dan tidak berhenti dihari itu saja.

"Harapannya acara ini akan terus berkelanjutan dan tidak berhentisampai disini saja,“ tambah Galang.

Banyak beberapa elemen yang terilbat di acara ini yang membuat acara ini menjadi ramai dan semakin seru.

Serta tidak membuat bosan bagi anggota UMKM yang menghadiri karena diselingi berbagi doorprize yang dikucurkan untuk menambah keseruan pada acara ini.

Serta tidak membuat bosan bagi anggota UMKM yang menghadiri karena diselingi berbagi doorprize yang dikucurkan untuk menambah keseruan pada acara ini.

Baca Juga :

Leave a Comment