WOW! ParagonCorp Raih 8 Penghargaan di Ajang Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025

radarikn.id
  • PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali menorehkan prestasi internasional dengan memborong delapan penghargaan dalam ajang Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025. yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura.
  • Kamis, 11 September 2025 - 08:25 WIB | Zul

Jakarta, RADARIKN --  PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali menorehkan prestasi internasional dengan memborong delapan penghargaan dalam ajang Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025. yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura.

Ajang tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive ini merupakan barometer mobile marketing paling inovatif dan berdampak di kawasan Asia dan Oseania.

Tahun ini, Mob-Ex menghadirkan 43 kategori yang menyoroti kreativitas, efektivitas, hingga strategi visioner yang membentuk masa depan industri mobile marketing.

Keberhasilan ini meneguhkan posisi ParagonCorp sebagai perusahaan kecantikan asal Indonesia yang diakui dunia melalui strategi digital.

Dengan pendekatan berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp mampu menghadirkan pengalaman digital yang relevan dan transformatif bagi konsumen.

 



“Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah fondasi pertumbuhan. Mobile marketing yang adaptif memungkinkan kami membangun interaksi yang personal dan kontekstual dengan konsumen," kata Corporate Affairs Director ParagonCorp dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (10/9/2025)

"Inilah cara kami menjadikan digital sebagai growth engine yang relevan dan inklusif,” tambahnya.

Deretan Penghargaan yang Diraih ParagonCorp

Melalui empat brand unggulannya—Wardah, Make Over, OMG, dan Kahf—ParagonCorp berhasil meraih delapan penghargaan di berbagai kategori, antara lain:

*Wardah*
- Gold – Best Mobile Storytelling Campaign: #TeruskanLangkahBaikmu
- Bronze – Best Direct to Consumer Campaign: Wardah Sunscreen Expert
- Bronze – Best Use of Personalisation: Wardah BeautyAI – Scan. Match. Own Your Shade
- Gold – Best Campaign (Fashion & Beauty): Colourverse: Empowering Every Shade of You

*Make Over*
- Bronze – Best Results-Driven Mobile Campaign: Make Over x Pantone
- Silver – Best User Experience: Make Over Brow Harmony

*OMG*
- Silver – Best Use of Mobile Commerce: OMG Creators Festival #girlbosscreations

*Kahf*
- Bronze – Best Use of Real-Time Marketing: Kahf Redefined Men’s Skincare, One Use at a Time

Pencapaian ini membuktikan konsistensi ParagonCorp dalam mendorong inovasi dan kolaborasi lintas brand untuk bersaing di level global.

“Delapan penghargaan ini merupakan hasil keberanian berinovasi dan semangat kolaborasi. Dengan #ParaGoNation, kami ingin terus memberikan inspirasi sekaligus kontribusi yang nyata, baik untuk Indonesia maupun dunia,” tambah Astri.

Baca Juga :

Leave a Comment