Restaurant di Habitare Apart’ Hotel Hadirkan All You Can Eat BBQ ala Jimbaran Bali

radarikn.id
  • Restaurant di Habitare Apart’ Hotel Hadirkan All You Can Eat BBQ ala Jimbaran Bali
  • Jumat, 19 Juli 2024 - 18:25 WIB | Azkayra

Jakarta, RADARIKN - Habitare Apart’ Hotel menghadirkan menu pilihan cita rasa baru dengan menyuguhkan menu Spesial Barbeque Khas Jimbaran dalam program All You Can Eat Sea Food. Habitare Apart’ Hotel merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di daerah Kuningan Jakarta Selatan yang merupakan salah satu hotel kelolaan PT. HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak dibidang properti.

Habitare Resto memiliki lokasi strategis yaitu di area bisnis Kuningan Jakarta Selatan ini sudah beroperasi sejak tahun 2019 dengan brand yang semula HAKA Resto saat ini berubah menjadi Habitare Resto dengan mengusung konsep Modern Contemporer Resto. 

Restoran ini memiliki ragam rekomendasi menu nusantara yang wajib dicoba, terutama bagi penikmat makanan khas Jimbaran Bali. Para penikmat kuliner dimanjakan pilihan untuk merasakan sensasi dan cita rasa yang berbeda menu “All You Can Eat Seafood Barbeque dengan bumbu special khas Jimbaran”. 

Hanya dengan Rp. 185.000 nett/pax para pengunjung dapat menikmati semua hidangan menu All You Can Eat Seafood Barbeque dengan bumbu khas Jimbaran Bali sepuasnya seperti Ikan Kakap Merah, Ikan Bawal, Ikan Ekor Kuning, Kerang Bakar, Sate Udang Bakar dan Cumi Bakar yang sudah dimarinasi dengan ramuan bumbu-bumbu dan rempah-rempah khusus khas bali sehingga rasa gurihnya meresap sampai ke dalam daging. Selain menu barbeque, dihidangkan juga menu buffet seperti sop ikan, ayam betutu dan aneka sambal serta menu khas Bali lainnya. Habitare Resto juga menghadirkan Es Kuwud, Beer Kotjok, dan aneka minuman segar.

Bagi para penikmat kuliner yang ingin menikmati sajian All You Can Eat Sea Food ini, dapat hadir di Habitare Resto setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di area semi outdoor Swimming Pool lantai 21 dengan nuansa dekorasi Bali, serta diiringi musik tradisional Bali sehingga kita akan merasakan suasana Pool Side BBQ Party di Bali sambil menikmati city view di seputaran kawasan Rasuna Said.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati live music untuk melengkapi keceriaan bersama keluarga maupun kerabat. Karena program All You Can Eat Sea Food hanya diadakan 1 kali dalam seminggu supaya dapat memberikan sensasi kepuasan kuliner yang berkesan bagi penikmat kuliner sehingga selalu ingin datang lagi. 

“Kami berharap menu BBQ Jimbaran di Habitare Resto ini menjadi pilihan dan destinasi kuliner terbaik bagi para tamu lokal maupun wisatawan yang berlokasi di Jakarta namun ingin merasakan sensasi barbeque jimbaran khas pulau dewata. Tidak hanya menawarkan kualitas rasa, tetapi juga suasana yang unik karena kami menyajikan Barbeque yang sangat otentik” kata Erwin Swandarugeni, selaku General Manager HABITARE Apart’Hotel Rasuna – Jakarta.

“Tidak hanya itu, HABITARE Resto juga akan memberikan diskon spesial bagi para pengunjung yang melakukan reservasi sebanyak 11 pax di bulan Juli 2024 ini cukup hanya dengan membayar 10 pax saja. Bersiaplah untuk merasakan sensasi berbeda dalam menikmati santap malam bersama teman, pasangan, atau keluarga dengan sajian spesial nuansa Jimbaran Bali di Habitare Resto” tutur Erwin.

HABITARE Apart’Hotel Rasuna - Jakarta, terletak di Gedung The H Tower Jalan H. Rasuna Said Kav. 20, Kuningan, Jakarta Selatan yang merupakan lokasi premium Ibu Kota Jakarta dan mudah dijangkau oleh transportasi umum seperti LRT, KRL dan Bus Transjakarta. HABITARE Apart’ Hotel Rasuna - Jakarta memiliki 6 tipe kamar yaitu Studio Executive, Studio Premiere, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe, 2 Bedroom Premiere. Masing-masing kamar memiliki fasilitas kitchen set, meja makan dan area living room dengan pemandangan indah dari ketinggian kota Jakarta. Selain itu, HABITARE Apart’ Hotel Rasuna juga memiliki fasilitas pendukung yaitu restoran, semi outdoor swimming pool, fitness center, sauna, jacuzzi, laundry room dan function room.

HABITARE Apart’Hotel juga menyediakan ruang pertemuan dengan fasilitas bisnis yang lengkap sesuai dengan keperluan pelanggannya, termasuk untuk mengabadikan momen spesial pernikahan. 

HABITARE Apart’Hotel menyajikan tempat prosesi yang sakral dengan pemandangan city view kota Jakarta sehingga menjadi momen yang tidak terlupakan. 

“Sebagai Apart’ Hotel yang memiliki fasilitas family friendly, HABITARE Apart Hotel Rasuna - Jakarta memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan dan tak terlupakan di tengah kota Jakarta” tutup 

Erwin Swandarugeni. HKR yakin, melalui bisnis pengelolaan Hotel dan Resto ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan bisnis Perusahaan dengan kualitas dan pelayanan yang optimal, serta kinerja yang lebih kuat.

Baca Juga :

Leave a Comment