Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-79, HK Realtindo Hadirkan Paket Promo Kuliner Merdeka Nusantara

radarikn.id
  • Foto dok PT HK Realtindo (HKR)
  • Kamis, 15 Agustus 2024 - 15:40 WIB | Azkayra

Jakarta, RADARIKN - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, PT HK Realtindo (HKR) menghadirkan paket promo menarik berupa Kuliner Khas Nusantara di beberapa hotel kelolaannya. 

Mengangkat tema KULINER MERDEKA NUSANTARA, promo ini berlangsung selama satu bulan penuh, mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024. Program ini dilaksanakan serentak di sejumlah lokasi mulai dari kota Jakarta hingga Semarang, melalui beberapa Brand Hotel yang dikelola HKR yaitu, Hotel Aston Simatupang, Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta, Harper MT Haryono dan UP^PEAK Hotel Semarang.

Plt. Sekretaris Perusahaan PT HK Realtindo, Parsudi mengungkapkan bahwa dalam program kuliner bertemakan kuliner khas nusantara ini, pengunjung dapat menikmati santapan makanan dan minuman dengan harga yang affordable yaitu Rp 79.000. Terdiri dari berbagai macam varian menu yang disediakan di masing - masing restoran di hotel kelolaan HKR. Promo ini ditawarkan tak hanya untuk menarik minat konsumen baru, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia hotel. 

“Program HUT Kemerdekaan kali ini, kami mengusung tema Kuliner Merdeka Nusantara dengan Promo special rate 79 ribu untuk Food And Beverage” ujar Parsudi.

Pada hotel Aston Priority Simatupang, terdapat rangkaian acara menarik bertajuk “The Beauty Of Indonesia” yang menghadirkan ragam kuliner merdeka nusantara yang dihidangkan secara buffet atau prasmanan di Canary Restaurant selama bulan Agustus. Terdapat pula menu reccomended dari Chef Hotel, yaitu “Udang Bakar Nusantara” berupa olahan udang bakar yang dimarinasi dengan bumbu rempah lalu dibakar. 

Promo selanjutnya dari Habitare Apart’Hotel dibilangan Rasuna Jakarta Selatan, menghadirkan nasi pejuang berisikan perpaduan nasi merah dan nasi putih, ditambah dengan sate lilit, teri kacang, ayam bumbu betutu dan urap kacang. Menariknya, disediakan pula minuman Merdeka, berisi perpaduan sour soup juice dengan layer strawberry. Sementara itu, promo pada Hotel Harper menyediakan paket Merdeka Bash khusus di tanggal 17 Agustus 2024 berupa Merdeka Smoothies dengan seporsi menu makanan dan pilihan jajanan pasar khas nusantara olahan Chef Rustic Resto, Hotel Harper MT Haryono.

Terakhir, pada Hotel UP^PEAK yang berada di Simpang Lima Kota Semarang, menawarkan promo paket Merdeka di UP^PETITE Resto dengan bundling menu Sup Rawon dengan Hot/Ice Cappucino atau All Variant Pizza dengan Ice Lychee Tea yang menyegarkan.

Melalui Program Kuliner Merdeka Nusantara ini, HKR berkomitmen untuk menambah semarak kemerdekaan melalui varian menu kuliner khas dari berbagai daerah dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari sajian kuliner khas Jawa, Sumatra, hingga Bali disertai dengan berbagai camilan yang di padu padankan dengan minuman unik lainnya yang menggugah selera.

“Kedepan, HKR bersama properti kelolaannya akan terus berinovasi menghadirkan promo menarik lainnya, khususnya di bidang Food And Beverage agar masyarakat secara langsung dapat menikmati hidangan masakan cita rasa hotel tanpa perlu mengkhawatirkan biaya yang harus dikeluarkan,” tutup Parsudi. 

Update informasi lengkap dan terkini mengenai program Kuliner Nusantara dari HK Realtindo dapat disimak di halaman www.hkrealtindo.com dan sejumlah akun media sosial resmi PT HK Realtindo. 

Leave a Comment