HK Realtindo Launching Cluster Baru Di H City Sawangan Berkonsep Modern Minimalis

radarikn.id
  • Foto dok PT Hutama Karya
  • Rabu, 18 September 2024 - 12:01 WIB | Azkayra

Sawangan, RADARIKN - Setelah sukses dengan ke-3 cluster sebelumnya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya), PT HK Realtindo (HKR) meluncurkan cluster baru di Perumahan H City Sawangan yaitu Cluster Damar. Cluster premium pertama pada kawasan perumahan tersebut secara resmi telah diresmikan pada Sabtu (24/8) lalu oleh Plt. Direktur Bisnis dan Teknik HKR Muhammad Reza Arisandy, serta dihadiri oleh berbagai komunitas Zumba di Depok. 

“Rumah di Cluster Damar ini dirancang dengan konsep minimalis modern, dengan memadukan nuansa alam dan kemewahan. Cluster Damar memiliki unit rumah dengan standar kualitas terbaik dikelasnya,” ujar Sandy.

Lebih lanjut Sandy menambahkan bahwa pembangunan Cluster Damar dimulai sejak bulan Juni 2024. Adapun dalam cluster ini terdapat 2 Tipe yang memiliki kisaran harga berbeda yakni Tipe 51/105 dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, backyard, dan carport dengan harga berkisar Rp 1,3 Miliar, dan Tipe 72/120 dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, spacious backyard,dan carport untuk 2 mobil dengan harga mulai dari Rp 1,6 Miliar. 

“Hadirnya Cluster Damar ini adalah langkah HKR dalam merespon animo pasar yang cukup tinggi dengan beberapa unit yang sudah laku terjual sebelum acara launching dilaksanakan. Hal ini merupakan awal yang baik untuk mencapai target penjualan perusahaan,” imbuh Sandy.

Selain desain minimalis modern, Cluster Damar juga dielngkapi dengan berbagai fasilitas umum mulai dari taman bermain, lapangan olahraga, area komersil serta akses keamanan dengan one gate system, hingga danau buatan sebagai ruang terbuka hijau. 

“Berbagai promo menarik telah kami siapkan dimana selain harga yang dipasarkan sudah free BPHTB dan Biaya KPR, terdapat juga bonus tambahan yaitu pilihan Hadiah Langsung berupa Sepeda Listrik, Air Conditioner serta Voucher menginap di hotel kelolaan HKR kepada para pembeli,” terang Sandy.

Saat ini H City Sawangan tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pada pembentukan komunitas yang sehat dan aktif. Konsep ini diwujudkan melalui berbagai acara komunitas yang rutin diadakan, seperti kegiatan push bike yang diadakan tanggal 27 Juli 2024 lalu. Dalam acara launching Cluster Damar HKR juga mengajak warga dan komunitas untuk hidup sehat dengan menggelar sesi zumba bersama yang dipandu oleh instructor zumba ternama yaitu Ayu Putri Nakula. Selain sesi Zumba, para peserta juga turut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk menjaga semangat tetap tinggi sepanjang acara.

H City Sawangan memiliki lokasi strategis yaitu di jalan provinsi tepatnya di jalan raya JakartaBogor sehingga memudahkan akses bagi para penghuni menuju tempat kerja maupun tempattempat strategis lainnya. Waktu yang ditempuh dari H City Sawangan ke Exit Toll Desari sekitar 10 menit dan menuju Stasiun MRT Lebak Bulus sekitar 20 menit. Lokasi Perumahan.H City Sawangan juga dikelilingi beberapa fasilitas publik diantaranya Pasar Parung, Polsek Sawangan, RSIA Brawijaya Sawangan, Sekolah Dwiwarna, dan pusat perbelanjaan seperti Ciplaz dan The Park Sawangan. 

“Diharapkan Cluster Damar dapat menjawab kebutuhan para generasi milenial dan para eksekutif muda untuk menentukan pilihannya memiliki rumah di H City Sawangan,” tutup Muhammad Reza Arisandy, lt. Direktur Bisnis dan Teknik HKR. 

Leave a Comment