Telkom CorpU Paparkan Best Practice Sistem Pembelajaran Terintegrasi pada Pertemuan Ilmiah Tahunan Nasional Widyaiswara

radarikn.id
  • Telkom Corporate University
  • Jumat, 20 September 2024 - 15:45 WIB | Puji Harpa

Jakarta, RADARIKN -- Telkom Corporate University (Telkom CorpU) yang diwakili oleh SGM Telkom CorpU M. Subhan Iswahyudi turut berkontribusi menjadi salah satu pembicara dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan Nasional (PITNAS) Widyaiswara dengan tujuan untuk memberikan pemaparan mendalam terkait Best Practice sistem pembelajaran terintegrasi yang diterapkan oleh perusahaan. Acara ini diselenggarakan secara online melalui platform Zoom, beberapa waktu yang lalu.

Subhan menjelaskan bahwa Telkom CorpU telah berhasil menerapkan sistem pembelajaran yang mengintegrasikan tiga elemen utama yaitu LearningInnovation, dan Research dalam pengelolaan Corporate University.

Corporate University bukan hanya sekedar menjalankan program pelatihan tapi kami menjadi bagian dari approach atau pendekatan secara strategis sehingga fokus dari kami ialah mengintegrasikan proses learning dan research untuk mendorong terjadinya inovasi sehingga perusahaan bisa kompetitif di market,” ujar Subhan. Hal ini menjadikan Telkom CorpU diakui secara internasional sebagai Corporate University pertama di dunia yang memiliki posisi unik dengan integrasi tersebut, sebagaimana diakui oleh Global Council of Corporate Universities (GCCU).

Keikutsertaan Telkom CorpU dalam acara ini juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendorong inovasi yang berbasis riset serta memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan ekosistem bisnis yang lebih maju. Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan awareness yang bermanfaat, khususnya dalam hal integrasi LearningInnovation, dan Research dalam pengelolaan pendidikan korporat dan ilmu yang dibagikan dapat menginspirasi para peserta untuk mengembangkan praktik terbaik di institusi mereka masing-masing.

#ElevatingYourFuture

Baca Juga :

Pijar Mahir Solusi bagi UMKM Semakin Cuan
  • Kamis, 19 September 2024 - 17:55 WIB

Leave a Comment