GRAND TJOKRO PREMIERE BANDUNG MENGADAKAN ACARA “ NGABUBURIT BARENG TJOKRO ” SAMBUT RAMADAN 1444 H

radarikn.id
  • Perwakilan dari Grand Tjokro Premiere Bandung memberikan souvenir kepada seluruh tamu undangan
  • Sabtu, 01 April 2023 - 07:21 WIB | wasito

Jakarta,RADARIKN – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Grand Tjokro Premiere Bandung mengadakan acara “Ngabuburit Bareng Tjokro” bersama adik adik dari panti asuhan Muhammadiyah dan dihadiri juga oleh tamu undangan Media dan Perusahaan.

Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap adik adik panti asuhan dan juga sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas support rekan rekan media serta perusahaan yang bekerjasama selama ini.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dengan menghadirkan Artis dan band ternama Indonesia : Novia Bachmid dan 2nd Chance.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh perwakilan dari panti asuhan Muhamadiyah yang dilanjutkan sambutan oleh bapak Sahmad selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung.

Sahmad dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaannya dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan berharap kegiatan ini dapat membawa kegembiraan dan senyuman kepada adik adik panti asuhan.

Sahmad berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kepeduliaan terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan.

Dipertengahan acara ada perwakilan dari adik adik  panti asuhan yang diundang maju kedepan panggung untuk menerima santunan dan bingkisan yang diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari Grand Tjokro Premiere Bandung serta hotel pun memberikan fasilitas menginap selama satu malam di Hotel Grand Tjokro Bandung.

Menjelang waktu berbuka, tamu undangan pun mendengarkan rangkaian tausiyah dari Bapak Ust Yakub Akhmadi Lc dengan khusyu dan tiba waktu nya berbuka semua tamu menikmati hidangan takjil yang dilanjutkan dengan melaksanakan shalat magrib Bersama kemudian menyantap hidangan makan yang sudah disediakan.

Acara  ditutup dengan pembagian souvenir kepada seluruh tamu undangan dilanjutkan berfoto bersama Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.(wst)

Leave a Comment