Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalibata

radarikn.id
  • Foto dok Humas Polri
  • Jumat, 30 Juni 2023 - 16:30 WIB | Azkayra

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama jajaran pejabat utama Mabes Polri dan Bhayangkari melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jum’at (30/6/2023).

“Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap tahun menjelang memasuki hari Bhayangkara dimana kegiatan ini mengandung maksud untuk kita kembali mengingat, mengenang nilai-nilai keteladanan dari para pendahulu kita.” ucap Kapolri saat ditemui usai melakukan tabur bunga.

Lanjut Kapolri menyampaikan nilai-nilai keteladanan tersebut diharapkan menjadi motivasi, menjadi semangat dalam menyongsong hari Bhayangkara yang ke-77.

Tambahnya, Kapolri mengungkapkan kedepan Polri akan menghadapi berbagai banyak tantangan tugas termasuk kita akan memasuki tahun politik.

“Kita juga harus terus mengawal untuk mewujudkan Indonesia maju dan tentunya ini menjadi tugas kita bersama. Oleh karena itu pentingnya mewarisi nilai-nilai semangat untuk menjadi motivasi kita bersama seluruh insan Bhayangkara di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Leave a Comment