Batal Nikah dengan Tunangannya, Hana Hanifah: Ada Something Lah!

radarikn.id
  • Hana Hanifah. (Foto : Instagram @hanaaast)
  • Rabu, 28 Juni 2023 - 13:35 WIB | Viozzy

Rencana nikah Selebgram Hana Hanifah dan tunangannya Rizka Ananda harus kandas di tengah jalan lantaran tak dapat restu dari sang ibu.

Hal tersebut terungkap saat Hana Hanifah hadir sebagai bintang tamu Rumpi No Secret Trans Tv yang dipandu Feni Rose.

"Enggak ada harapan lagi sih, karena kan mamaku gak restuin hubungan aku," kata Hana Hanifah dikutip redaksi dari tayangan YouTube, Rabu, (28/6/23). 

Artis 28 tahun ini tak menjelaskan alasan ibunya tidak memberi restu terhadap hubungannya dengan Rizka. Yang jelas, orangtuanya menaruh harapan agar Hana bisa mendapatkan jodoh lebih baik.

"Karena ada something lah. Jadi kayak, ya sudah lah kan kalau dari orang tua gak setuju, ya gimana lagi, mau gak mau aku harus nurut sama mamah, Harapan mamah sama aku, semoga aku dapat yang lebih baik, yang sayang sama aku, yang benar-benar sayang sama aku tulus," ucap Hana.

Hana saat ini mengalihkan pikirannya untuk lebih fokus meniti karier terlebih dahulu dan tidak memikirkan hal asmara. Hana juga fokus untuk membahagiakan ibundanya.  

"Aku sekarang lebih fokus ke karier sih. Kalau pacar aku lagi gak mikirin dulu sekarang aku lagi fokus ke karier, ke mamah. Masih banyak sebenarnya (yang mau dilakuin buat mamah) aku belum bisa bahagiain mamah. Aku semaksimal mungkin aku pengin buat mamah aku bahagia," kata Hana.

Baca Juga :

Leave a Comment