Disnav Teluk Bayur Raih Penghargaan Satker Terbaik Pengelolaan APBN TA 2020 Wilayah Padang

radarikn.id
  • Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho kepada Kepala Distrik Navigasi Kelas II Teluk Bayur Tofan Rindoyo di Aula kantor KPPN Padang, Selasa (16/2).
  • Selasa, 16 Februari 2021 - 19:49 WIB | Anugue

Jakarta, GPSIndonesia – Salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan yakni Distrik Navigasi Kelas II Teluk Bayur berhasil meraih penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satker Kategori Pagu Besar dengan Nilai IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan wilayah KPPN Padang. 

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho kepada Kepala Distrik Navigasi Kelas II Teluk Bayur Tofan Rindoyo di Aula kantor KPPN Padang, Selasa (16/2). 

Piagam penghargaan ini diberikan terhadap satker terbaik pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2020 sesuai peringkat kerja dari satuan kerja di mana Disnav Teluk Bayur memiliki bobot nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebesar 99,7% untuk pengelolaan anggaran tahun 2020.  

Kadisnav Teluk Bayur mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Disnav Teluk Bayur atas dukungannya dan kerja samanya, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan anggaran sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan maupun sistem aplikasi yang diberlakukan oleh Kementerian Keuangan.

“Pencapaian ini juga akan kami jadikan sebagai motivasi untuk ke depannya bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang efektif, transparan dan akuntabel,” ujar Tofan.

Leave a Comment