Berikan Kemudahan Miliki Hunian Impian, HK Realtindo Tawarkan Home Ownership Program

radarikn.id
  • Foto dok PT HK Realtindo (HKR)
  • Rabu, 12 Juni 2024 - 16:55 WIB | Puji Harpa

Jakarta, RADARIKN -- Sukses mudahkan karyawan Hutama Karya Group dalam memiliki hunian, PT HK Realtindo (HKR) kembali meluncurkan Program Pemilikan Rumah atau Home Ownership Program (HOP) bagi para pekerja. kali ini HKR membuka peluang kerjasama dengan instansi atau perusahaan yang berminat untuk menyediakan program HOP bagi para karyawannya. 

Direktur Bisnis dan Teknik HKR, M. Reza Arisandy mengatakan bahwa program yang ditawarkan HKR ini dilaksanakan dengan skema kerjasama antara HKR selaku developer dengan Instansi atau Perusahaan yang diharapkan dapat mewujudkan impian pekerja dalam memiliki hunian melalui fasilitas dukungan pembelian rumah.

“Proyek yang kami tawarkan dalam program HOP ini merupakan perumahan cluster modern yang berlokasi strategis di Jl. Raya Parung No. 27, Bojongsari Lama, daerah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat dengan brand yaitu H City Sawangan. Saat ini terdapat beragam tipe dalam perumahan ini dimana beberapa cluster sebelumnya telah habis terjual melalui program HOP dengan karyawan internal HK Group,” ujar Sandy. 

Lebih lanjut Sandy mengatakan bahwa tujuan dari program HOP adalah mendukung program pemenuhan kebutuhan perumahan bagi karyawan serta menaikan citra positif bagi instansi atau perusahaan dalam mensejahterakan karyawannya. 

“Program ini memungkinkan perusahaan atau instansi tersebut memiliki kawasan hunian ekslusif, yang dihuni oleh karyawan dalam satu perusahaan atau instansi yang sama, sehingga penghuni merasa lebih nyaman dan memudahkan komunikasi, serta interaksi,” imbuh Sandy.

Melalui Program HOP, HKR menawarkan kemudahan skema dalam kepemilikan rumah yang akan memberikan sejumlah keuntungan, diantaranya kemudahan pembayaran dan proses KPR di bank. Selain itu, melalui program ini, HKR juga menawarkan harga khusus yang terjangkau dengan angsuran ringan dan fleksibel, sehingga karyawan dapat lebih leluasa mengatur keuangan. Terakhir, fasilitas lengkap dan modern di H City Sawangan seperti Taman, Club House, Lapangan Olahraga, Masjid, Playground, sistem keamanan 24 jam dan One Gate Systems di perumahan, lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum seperti instansi pendidikan, dan rumah sakit, serta cluster yang eksklusif juga menjadi pelengkap benefit yang ditawarkan HKR dalam program ini. 

Dari sisi geografis, H City Sawangan juga terletak di sunrise property dengan potensi investasi yang baik, pemandangan yang indah dengan view pegunungan, row jalan yang luas dan dikelilingi area terbuka hijau, serta legalitas yang pastinya clean and clear, hanya menempuh 15 menit ke Gerbang Tol Sawangan.

Sebelumnya Program HOP telah sukses dilaksanakan pada tahun 2019 yang berkolaborasi langsung dengan PT Hutama Karya (Persero) dengan antusiasme yang luar biasa dari karyawan Hutama Karya Grup. 

Program ini telah membantu kurang lebih 200 karyawan Hutama Karya dalam mewujudkan hunian impian mereka di beberapa properti yang dikembangkan oleh HKR. Adapun bagi instansi maupun perusahaan yang berminat menjajaki kerjasama ini dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan HK Realtindo 

“Kami berharap melalui kerjasama dalam program HOP dengan beberapa Instansi maupun Perusahaan baik Swasta ataupun BUMN, dapat membantu lebih banyak lagi karyawan memiliki hunian berkualitas namun dengan harga yang affordable sehingga karyawan lebih nyaman dalam bekerja,” tutup M. Reza Arisandy, Direktur Bisnis dan Teknik HKR.

Leave a Comment