Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Coffee Workshop

radarikn.id
  • Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung menghadirkan sebuah acara coffee workshop dengan tema “Coffee Conversation” yang diadakan pada hari Jumat (17/2) di Kopi Seduh, Grand Tjokro Premiere Bandung
  • Selasa, 21 Februari 2023 - 06:08 WIB | wasito

Jakarta, RADARIKN --Grand Tjokro Premiere Bandung mengadakan acara coffee workshop dalam rangka berbagi kebersamaan dengan loyal customer pada 17 Februari 2023.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan kopi di Indonesia, khususnya di kota Bandung, mempunyai laju pertumbuhan yang sangat cepat. Kemajuan tersebut didukung oleh beberapa faktor, salah satunya, faktor gaya hidup atau “lifestyle” masyarakat yang cukup tinggi dengan kopi.

Tren minum kopi juga sangat terasa di kalangan muda dan dewasa, merupakan gaya hidup sembari ngobrol dan berdiskusi sambil menikmati secangkir kopi. Tak hanya itu, kopi juga dipercaya dapat membantu agar lebih semangat melakukan aktivitas dan lebih mudah mencari inspirasi.

Dengan fenomena kopi tersebut, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung menghadirkan sebuah acara coffee workshop dengan tema “Coffee Conversation” yang diadakan pada hari Jumat (17/2) di Kopi Seduh, Grand Tjokro Premiere Bandung. Acara dihadiri oleh 20-30 tamu undangan dari loyal customer, diantaranya dari corporate, government, travel agent dan social community.

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari pihak Grand Tjokro Hotel kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Master Coffee, Afrizal Rama F.

Materi yang diberikan mengenai pemahaman dasar kopi dan “manual brewing” dimana para peserta akan mendapatkan pengalaman untuk menyeduh kopi manual tanpa mesin khusus.

Sahmad selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung mengungkapkan, acara kopi workshop ini merupakan kegiatan yang dikhususkan sebagai bentuk dedikasi dan rasa syukur hotel terhadap loyal customer yang sudah mendukung keberhasilan hotel. “Kami sangat senang dapat berbagi kebersamaan untuk menjalin relasi yang lebih dalam dengan loyal customer, dan berharap kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif untuk kedepannya,” tuturnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan games atau kompetisi untuk praktek membuat kopi dengan cara manual brew dan diakhiri dengan pembagiaan hadiah seperti voucher breakfast, voucher breakfasting, voucher pizza, hingga voucher menginap. Acara penutup diakhiri dengan makan malam bersama dengan seluruh loyal customer di Ruftop Garden lantai 7, Hotel Grand Tjokro Bandung.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan meningkatkan rasa kebersamaan yang mendalam dengan loyal customer

Leave a Comment